GLOBAL MARCH TO JERUSALEM




Bismillaah,, 



ayooo IKUUUTT .. 
GLOBAL MARCH TO JERUSALEM 



Di berbagai negara seperti Mesir, Yordania, Suriah, dan Lebanon serentak akan melakukan long march aksi damai untuk Palestina dalam rangka AKSI SOLIDARITAS untuk Palestina, termasuk kota-kota besar di Indonesia. 
Ikuti LONGMARCH nya tanggal 30 MARET 2012 dari Gazibu sampai Alun-Alun Kota Bandung. 



Terbuka untuk mahasiswa, pelajar, dan umum .. 


AYO ikut berpartisipasi ..!!! 


Atas dasar dari kondisi Yerusalem yang memprihatinkan dan atas undangan rakyat Palestina, maka terbentuklah Global March to Jerusalem (GMJ). Gerakan ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran akan ancaman nyata bagi Yerusalem dan seluruh Palestina oleh tangan Zionis.

Sebanyak 41 delegasi dari berbagai negara di tujuh benua telah menyatakan diri untuk bergabung dalam aksi Global March to Jerusalem (GMJ), termasuk Indonesia.

Aksi kepedulian dan solidaritas dunia bagi Yerusalem ini diwujudkan dalam bentuk long march yang digelar di empat negara yang berbatasan dengan Palestina; Mesir; Yordania; Suriah; dan Lebanon.

Melalui aksi long march ini, Kami juga ingin menyatukan berbagai upaya umat, baik Arab maupun Islam, Kristen, Yahudi, dan semua nurani dunia untuk mengakhiri pengabaian Israel atas hukum internasional dengan terus mencaplok kota Yerusalem dan wilayah-wilayah Palestina lainnya.

Kami ingin menjadikan aksi ini sebagai titik balik dalam berkonfrontasi dengan penjajah yang akan menghadapi jutaan demonstran yang menuntut kebebasan untuk Palestina dan ibukotanya Yerusalem. Kami akan menjadikan aksi ini sebagai upaya sejati untuk mengakhiri pendudukan melalui gerakan sipil yang dilakukan secara damai, dengan bersandar para pertolongan Allah, kebenaran tujuan, semangat revolusi Arab dan tekad para pemuda yang dengan seizin Allah telah mampu menggulingkan para diktator setelah mereka tahu efek magis dari kebebasan dan keinginan masyarakat. Maka, pada periode ini slogan, " Rakyat...ingin... " terbukti jauh lebih efektif daripada aparat keamanan dan senjata mereka.

Asia-Pasific Community for Palestina (Aspac for Palestina) sebagai gerakan yang lahir dari keprihatinan terhadap nasib Palestina dan Yerussalem, merasa terpanggil untuk bergabung dalam aksi Global March to Jerusalem. ASPAC sendiri adalah komunitas lembaga non pemerintah dan anggota parlemen di kawasan Asia Pasifik yang berhimpun bersama untuk memperjuangkan hak-hak rakyat dan bangsa Palestina.

Atas dasar persamaan visi dan misi inilah, Aspac for Palestina ditunjuk GMJ pusat untuk menjadi representatif resmi di Indonesia.

ASPAC meyakini bahwa rakyat dan bangsa Palestina berhak mendapatkan kemerdekaan dan kedaulatan serta merupakan bagian tak terpisahkan sebagai warga dunia, meneguhkan solidaritas dan dukungan kepada rakyat dan bangsa Palestina, yang tengah berjuang untuk melawan penjajahan zionis Israel, meruntuhkan berbagai blokade, dan memulangkan para pengungsi ke tanah airnya.

Untuk itu, Aspac mengajak dan menyerukan kepada berbagai pihak (lembaga-lembaga atau perorangan) untuk bergabung, mendukung dan turut serta dalam aksi Global March to Jerusalem yang akan digelar pada tanggal 30 Maret 2012. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...